Minggu, 02 Maret 2014

Sewa Villa Green Apple



Anda ingin menghabiskan akhir pekan ke puncak? Sewa Villa Di Puncak mungkin solusi untuk menghabiskan acara akhir pekan Anda. Tidak ada salahnya Anda Sewa Villa Green Apple yang letaknya berada di Kota Cipanas Puncak lokasi ini sangat strategis sekali karena dekat sekali dengan Taman Nasional Gunung Gede Pangrango dan juga dekat dengan Istana Presiden Cipanas.

Untuk mencapai villa green apple ini cukuplah mudah karena akses jalan kesini hanya beratus meter dari jalan raya utama puncak atau sekitar 5 menit dari jalan utama, di pintu gerbang villa green apple ini anda sudah disambut dengan keindahan main gate yang begitu sangat elegant yang di desain bergaya Eropa.

Setelah Anda memasuki kawasan villa ini terdapat air mancur kecil ditengah-tengah bundaran jalan dan setelah itu pandangan mata Anda disajikan dengan kolam pemancingan yang cupuk luas pemancingan ini cukup tepat bagi Anda yang hoby memancing ikan.

Apabila Anda ingin berkeliling sekitar villa ini sebaiknya Anda ke Kantor Pemasaran, disini banyak sekali permainan-permainan yang bisa anda coba dari water boom sampai dengan bom bom car tapi bila Anda yang suka wisata kuliner disini juga banyak yang berjualan makanan untuk Anda nikmati.



Tidak usah khawatir, disini juga terdapat kebun strawbery yang luas nya cukup besar sepanjang mata memandang semua hamparan kebun strabery dan background dari kebun ini yaitu Gunung Gede Pangrango, apabila Anda yang senang dengan memasak di villa sebaiknya Anda memetik Jamur karena disini ada pondok budidaya jamur.

Setelah Anda berkeliling saatnya menentukan villa mana yang akan Anda tempati untuk bermalam silahkan contact saja Bapak Sayadi di No Tlp 0818 190 673 Nanti Bapak ini akan membantu Anda dalam memilih Villa yang sesuai dengan keinginan Anda.

4 komentar:

  1. Ada pin bbm'nya gk.. Saya mau tanya2 vila untuk tanggal 23 Desember'15

    BalasHapus
  2. 2A6D401C invite pin saya.. Saya serius untuk cari villa.

    BalasHapus
  3. Sy mau sewa viila grenn apple utk 25 des s/d27 des ckp 3 kmr tdur pin bbm 2AC517CF thx

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus