Minggu, 02 Maret 2014

Sewa Villa


Sewa villa di puncak merupakan salah satu tujuan berlibur akhir pekan para masyarakat kota Jakarta. Villa Green Apple Garden Cipanas Puncak adalah salah satu villa terbaik di kawasan Puncak Jawa Barat dengan Gerbang Main Gate yang Mewah dan Elegant menjadi simbol kenyamanan villa ini.

Dengan desain yang tertata rapih antara type villa satu dengan yang lainnya bagaikan kita berada di salah satu komplek perumahan elite di Jakarta, perbedaanya adalah suhu udara yang ada disini sejuk sekali tapi tidak usaha khawatir dengan dinginnya udara disini karena banyak sekali di dekat kantor pemasarannya banyak yang menjajakan makanan Sekoteng untuk penghangat tubuh selain itu juga banyak jenis-jenis makanan yang berjualan pada malam hari contohnya saja Jagung Bakar, makanan ini menjadi Makanan Primadona pada sat malam hari.

Tidak usah khawatir dengan keadaan keamanan di Villa Green Apple Garden ini karena Security di sini berjaga-jaga selama 24 Jam Non Stop jadi apabila Anda memparkir kendaran Anda di villa keamanannya pun terjamin.

Apabila Anda ingin menyewa salah satu villa yang ada disini cukup Contact saja Sewa Villa di Puncak Murah Call Bapak Sayadi 0818 190 673 Nanti Bapak Sayadi ini akan membantu Anda dalam menentukan villa yang sesuai dengan keinginan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar